INTERNET DAN TV KABEL FIRST MEDIA

HADIRKAN KENYAMANAN RUMAH KAMU DENGAN INTERNET RUMAH UNLIMITED TANPA KUOTA DAN TV KABEL BERKUALITAS ULTRA HD FIRST MEDIA

First Media menghadirkan Paket Combo First Media merupakan layanan internet berkecepatan tinggi, tampa kuota dan tampa penurunan kecepatan yang dikombinasikan secara digital dengan layanan TV Kabel beresolosi tinggi, berkualitas gambar Ultra High Definition. Dengan memilih paket Combo First Media, Anda dapat menikmati sekaligus layanan internet dan tv kabel dengan tarif iuran terjangkau dan termurah. Untuk memenuhi beragam kebutuhan akan akses internet cepat, tampa kuota dan tv kabel berkualitas tinggi yang mampu menghibur dan membangun kenyamanan rumah dan kantor Anda.

Paket Internet Rumah Wifi Unlimited dan TV Kabel HD First Media berlaku hingga 31 Januari 2021. Promo hanya berlaku di wilayah Jakarta Selatan | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jakarta Pusat | Jakarta Utara | Bekasi | Tangerang | Depok | Bogor






I. COMBO FAMILY HD FIRST MEDIA  ------ Rp. 259.600,- 






II. COMBO FAMILY HD PLUS FIRST MEDIA  ---- Rp. 333.025,- 






III. COMBO DLITE HD FIRST MEDIA ------ Rp. 406.075-






IV. COMBO ELITE X1 4K FIRST MEDIA ------ Rp. 526.525,-




V. COMBO SUPREME X1 4K FIRST MEDIA ------ Rp. 767.252,-





VI. COMBO MAXIMA X1 4K FIRST MEDIA ------ Rp. 1.477.025,-











PAKET INTERNET FIRST MEDIA

Internet [Fastnet] First Media merupakan layanan internet broadband berkecepatan ultra cepat hingga 1000 Mbps. Internet Fastnet memberikan layanan akses internet tampa batas kuota yang diperuntukan untuk penggunaan usaha. Sedangkan khusus paket Fastnet Cybercafe penggunaannya hanya diperuntukan untuk pengusaha warnet dan game center. Usaha Anda akan terus berkembang dengan koneksi Broadband internet yang cepat dan stabil menggunakan jaringan First Media Fiber Optik, dengan biaya yang lebih murah dibanding jaringan satelit atau wireless.





PAKET TV KABEL FIRST MEDIA [HomeCable]






PAKET TAMBAHAN CHANNEL TV KABEL

Paket Tambahan Channel TV Kabel yaitu paket yang dapat diambil untuk menyempurnakan paket dasar atau paket ini hanyalah sebagai paket pelengkap yang dapat diambil sesuai kebutuhan anda.




Untuk Informasi Paket Internet dan TV Kabel First Media, Pengecekan Coverage Jaringan First Media dan Pendaftaran Berlangganan First Media, silahkan menghubungi:


Telepon, Telegram & WhatsApp

082282006800