FIRST MEDIA JAKARTA

INTERNET RUMAH UNLIMITED TAMPA KUOTA DAN TV KABEL DENGAN CHANNEL ULTRA HD TERLENGKAP
FIRST MEDIA JAKARTA JANUARI 2022

firstmedia, first media, first media, first media jakarta, first media bekasi, first media tangerang, first media depok, first media bogor, first media jakarta timur, first media jakarta selatan, first media jakarta barat, first media jakarta utara, first media jakarta pusat, promo first media, internet dan tv kabel, isp, internet service provider, internet fiber optik, tv kabel fiber optic, internet tv fiber optic, fastnet, internet stabil, internet cepat, internet tampa kuota, berlangganan first media, pendaftaran first media, caverage first media,

First Media merupakan salah satu Internet Service Provider penyedia layanan jaringan pita lebar (broadband) dengan menggunakan teknologi kabel fiber optic terbesar di Indonesia khususnya Jakarta. Prodak layanan kami yaitu penyediaan layanan jaringan internet berkecepatan tinggi, tampa quota yang dikenal dengan Fastnet dengan layanan tv kabel yang mampu menayangkan suara dan gambar berkualitas high definition (HD TV) terlengkap di Indonesia yang dikenal dengan layanan tv kabel HomeCable.

Internet dan TV Kabel kami memiliki kecepatan transisi data 64.000 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan layanan tv satelit pada umumnya. Penggunaan kabel fiber optik tampa parabola merupakan terobosan terdepan yang dilakukan First Media, terhadap permintaan pelanggan yang menginginkan kestabilan layanan internet dan tv kabel.

Pengunaan jaringan kabel fiber optik memampukan First Media memberikan pelayanan terbaik yang terbukti mampu memberikan fasilitas layanan internet terstabil, tercepat dan termurah di Indonesia. Sampai saat ini, kami memberikan fasilitas paket internet dengan kecepatan yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Kecepatan layanan internet kami mulai 4 Mbps sampai kecepatan 1000 Mbps. Keunggulan layanan internet kami bukan hanya pada kecepatan internet dan harga yang terjangkau tetapi kami memberikan kebebasan menggunakan internet tampa batas, tampa quota dan tampa penurunan kecepatan.

Saat ini First Media merupakan penyedia layanan TV kabel dengan channel tv terlengkap dan channel HD terbanyak di Indonesia. Total channel kurang lebih memiliki 150 channel yang terdiri dari 80 channel standard definition (SD channel) dan lebih dari 60 channel berkualitas gambar HD yang terbagi dalam kategori film, anak, pendidikan, gaya hidup, berita, musik, olah raga, intertainment, saluran internasional dan saluran lokal. Demikian uraian singkat fasilitas layanan First Media, besar harapan dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan dan untuk memudahkan komunikasi dua arah, kami menyediakan fasilitas chating, kolom komentar dan kantak sales support. Akhir kata layanan first media dapat menghadirkan hiburan keluarga yang berkualitas, peningkatan produktifitas kerja dan semakin memberikan nilai tambah bagi keluarga dan bisnis Anda.


PAKET COMBO FIRST MEDIA