COMBO MAXIMA X1 4K FIRST MEDIA DESEMBER 2021

COMBO MAXIMA X1 4K FIRST MEDIA

Combo Maxima X1 4K First Media merupakan pilihan terbaik untuk memenuhi beragam kebutuhan  internet dan tv kabel baik untuk rumah maupun fasilitas kantor yang menginginkan akses intarnet ultra cepat, tampa kuota, stabil dengan tarif iuran murah. Keunggulan paket Combo Maxima X1 4K akan diberikan fasilitas layanan akses internet super cepat hingga 75 Mbps, dengan akses internet cepat memberikan sensasi pengalaman baru baik men-download dengan cepat, streaming video dan berbaik game tampa lag.
Selain akses internet yang super cepat, Combo Maxima X1 4K juga diperlengkapi dengan beragam channel tv kabel yang sangat lengkap yang terdiri dari channel anak, film, hiburan dan olah raga. Selain fasilitas layanan yang terbilang mempuni dalam paket ini ditunjang dengan perangkat generasi terbaru. dalam menunjang kestabilan, kecepatan dan dukungan koneksi multi perangkat dalam Combo Maxima X1 4K dipersenjatai dengan teknologi terbaru Cisco wireless modem docsis 3.0 sedangkan perangkat pendukung layanan TV kabel dipersenjatai dengan Smart Box X1 4K yang memampukan kamu untuk dapat browsing, streaming dan bermain game langsung di TV. Smart Box X1 4K First Media diperlengkapi dengan Remote Control Advanced memiliki trackpad, Keyboard QWERTY dan kontrol suara, sehingga kamu lebih leluasa untuk mengontrol dan berintraksi dengan perankat TV kamu.
First Media, FirstMedia, Promo Paket Combo Maxima X1 4K First Media Februari 2019, Combo Maxima X1 4K First Media, Combo Maxima X1 4K First Media, paket Combo Maxima X1 4K First Media, paket promo Combo Maxima X1 4K First Media, paket Combo Maxima X1 4K First Media, paket promo Combo Maxima X1 4K First Media, promo Combo Maxima X1 4K First Media, promo paket Combo Maxima X1 4K First Media, promo Combo Maxima X1 4K First Media, promo paket Combo Maxima X1 4K First Media, harga Combo Maxima X1 4K First Media, tarif Combo Maxima X1 4K First Media, internet dan tv kabel, internet tv first media, pemasangan Combo Maxima X1 4K First Media, iuran Combo Maxima X1 4K First Media, Combo Maxima X1 4K First Media Februari 2019,

Paket dan Iuran Bulanan Combo Maxima X1 4K

  • Kecepatan internet 100 Mbps (unlimited, tampa quota dan tampa ada penurunan kecepatan internet).
  • 176 Channel TV Kabel (65 Channel diantara-nya sudah channel HD)
  • Perangkat dipinjamkan selama berlangganan. Perangkat internet menggunakan modem router wifi Cisco Docsis 3.0 sedangkan perangkat tv kabel menggunakan dekoder Smart Box X1 4K yang akan memanjakan mata anda dengan tayangan resolusi gambar Ultra high Definition. selain itu, dekoder ini memiliki kemampuan interaktif tv layaknya Smart TV sehingga kamu dapat melakukan browsing, streaming video dan bermain game online langsung di TV. Dekoder Smart Box X1 4K diperlengkapi dengan Qwerty Keyboard yang memiliki beberapa fitur, yaitu: PVR, Time Shift, Catch up 7-day EPG, stream Youtube, Paly interactive Android Apps, dan voice command remote control.
  • Layanan TV Kabel dapat di shere maksimal ke 3 TV berbeda dengan channel berbeda. Khusus decoder TV ke 2 dan 3 dikenakan biaya sewa decoder per-tvnya Rp. 44.000/ Bulan
  • Tidak ada masa kontrak berlangganan, sistem berlangganan lebih fleksibel tampa pinalti berlangganan.
  • Gratis biaya pemasangan, hanya berlaku untuk 750 pendaftar pertama (ketersediaan, dapat menghubungi sales support)
  • Tidak dikenakan biaya pendaftaran
  • Gratis kabel sepanjang 40 Meter
  • Total pembayaran iuran, setiap bulannya Rp. 1.536.425,- [sudah berikut pajak]
  • Pembayaran iuran bulan pertama dilakukan paling lambat 14 hari setelah dilakukan pemasangan. Metode pembayaran dapat melalui setor tunai via Teller, ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan Autopay Credit Card dengan memasukkan No Pelanggannya. Sedangkan metode pembayaran di luar bank dapat menggunakan Tokopedia, OVO, XL Tunai, Indosat-Dompetku atau dapat mengunjungi gerai Indomaret, Alfamart dan HyperMart.
  • Click Detail Metode pembayaran First Media
  • Click Pengecekan Coverage First Media


Smart Box X1 4K, Smart Box X1 4K First Media, Internet TV First Media, Internet dan TV kabel, Combo First Media,



Untuk Informasi Promo Combo Maxima X1 4K First Media, pengecekan coverage area jaringan First Media serta pendaftaran berlangganan First Media, silahkan menghubungi:


Telepon, Telegram & WhatsApp

082282006800