BeIN Sports Connect Kini Tersedia Untuk Pelanggan First Media


First Media resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan beIN Sport. Kerja sama ini diwujudkan dalam bentuk hadirnya aplikasi beIN Sports Connect yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat dengan mudah mengakses pertandingan liga-liga besar sepakbola dunia. 

Olahraga selalu menjadi konten yang penting, salah satunya Piala Dunia 2018 yang selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik di kalangan masyarakat. Berdasarkan Riset Nielsen Sports Desember 2017 mengenai jumlah penduduk yang menyukai sepakbola, Indonesia adalah salah satu dari tiga negara teratas yang menyukai sepakbola dengan persentase 77 persen dan menempati posisi kedua. 

Dua Negara lainnya adalah Nigeria dengan 83 persen dan Thailand 75 persen dari jumlah penduduk. Persentase tersebut mengalahkan negara-negara pemenang gelar juara dunia, seperti Spanyol, Brasil, Italia, dan Jerman. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa orang-orang Indonesia memiliki antusiasme tinggi untuk menonton liga Eropa yang populer, seperti Liga Premiere Inggris, Serie A ItaliadanLa Liga Spanyol. 

“First Media selalu konsisten menyajikan hiburan terbaik bagi pelanggan melalui konten-konten bermutu yang dapat dinikmati dengan cara yang sangat mudah. Setelah bekerjasama dengan berbagai penyedia konten OTT yang menyajikan film bioskop di rumah, kali ini kami menghadirkan berbagai pertandingan olahraga terbaik di dunia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tayangan olahraga yang bermutu, dimana pelanggan dapat menonton program olahraga favorit mereka kapan saja dan dimana saja," kata Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk. 

beIN Sports Connect sendiri dapat diakses melalui website (laptop, desktop komputer), serta aplikasi smarthphone(iOS, Android). Selain itu, semua pelanggan First Media juga dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi Smart Box X1, sehingga dapat disaksikan melalui televisi. Dengan itu semua, pelanggan dapat menonton setiap pertandingan liga-liga besar sepakbola dunia, baik secara langsung dan ‘catch-up’ melalui aplikasi beIN Sports Connect tersebut. 

“beIN Sports Connect diluncurkan di Indonesia pada bulan November 2018 lalu. Kami sangat senang dengan pertumbuhan dan respon yang diberikan masyarakat atas aplikasi ini. Kami berharap melalui kerjasama dengan First Media dapat semakin memperluas layanan kami di Indonesia agar kami dapat terus menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepakbola terbaik kelas dunia,” ungkap Mike Kerr, Managing Director – Asia, beIN Asia Pacific. 

Dengan terjalinnya kerjasama tersebut, pelanggan First Media saat ini memiliki akses tak tertandingi untuk menikmati berbagai tayangan sepakbola terbaik dunia, seperti Liga Premiere Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, MLS Amerika, Superliga Argentina, Turkish Süper Lig, Hyundai A-League, dan masih banyak lagi pertandingan lainnya. 

beIN Sports Connect dapat dinikmati langsung dengan biaya berlangganan Rp 75.000 per bulan. Sementara itu, khusus untuk pelanggan First Media akan mendapatkan penawaran khusus, yakni dengan membayar 2 bulan dapat gratis 3 bulan (pay 2 for 3 months). Pelanggan First Media dapat berlangganan langsung melalui beberapa kanal, seperti melalui aplikasi ‘My FirstMedia’ dengan login menggunakan FirstID, atau melalui website https://www.firstmedia.com/got/tv/bein-sports-connect dan Customer Service 1500-595. Tambahan biaya berlangganan beIN Sports akan secara otomatis masuk dalam tagihan First Media.

Sumber
www.firstmedia.com, BeIN Sports Connect Kini Tersedia Untuk Pelanggan First Media, https://www.firstmedia.com/blog/bein-sports-connect-kini-tersedia-untuk-pelanggan-first-media, diakses tanggal 09/02/2019 pada pukul 03:20